Get Adobe Flash player
JADWAL SHALAT  Subuh 04:35 WIB | Dzuhur 11:47 WIB | Ashar 14:59 WIB | Maghrib 17:49 WIB | Isya 18:54 WIB

Dunia Islam

Allahu Akbar, Masjid di Jerman Diserang!

Selama bertahun-tahun serangan terus terjadi terhadap rumah ibadah Muslim, dan Warga Muslim.

Rabu, 22 Mei 2013 12:15 trie | hsn|
Allahu Akbar, Masjid di Jerman Diserang!
Kelompok Anti Islam melakukan penyerangan Masjid.
Jerman, POL

TERJADI 4 serangan terhadap masjid di Jerman terjadi baru-baru ini. Dilansir Islam.de, Selasa (21/5/2013) bahwa KRM membunyikan alarm darurat dan meminta perlindungan untuk Masjid dari Negara.

Dilaporkan terakhir kali serangan ditujukan ke Masjid Bullay di Negara bagian Rhineland-Pfalz pada malam hari 20 Mei 2013. Polisi masih menyelidiki dalang dibalik penyerangan ini.

Penyerangan sebelumnya terjadi pada 9 Mei 2013 di Lengerich dekat Osnabrück, di mana jendela Masjid dihancurkan oleh pelaku tak dikenal di Masjid IGMG, kemudian perusakan juga terjadi di Masjid pemukiman warga Arabdi  di Mainz pada tanggal 18 mei 2013. Dimana bagian depan Masjid dihancurkan, dan ditempeli poster anti Islam.

Pada penyerangan tanggal 18 Mei, saksi mata melaporkan bahwa pada pintu utama Masjid ditemukan tulisan, “Penyerangan akan terus berlanjut dan Anda akan menjadi korban berikutnya !” tutur Akhfid Wersteners.

"Sekarang kami mendesak Negara beserta instansi keamanan Jerman untuk melindungi kami, muslim beserta kebebasan beragama agar kami merasa terjamin tinggal di Jerman,” tambah Wersteners yang juga seorang pengurus Masjid Bullay.

Juru bicara Masjid di Mainz,  Ayman Mazyek mengatakan pada Senin (20/5/2013) ,"Selama bertahun-tahun serangan terus terjadi terhadap rumah ibadah Muslim, dan Warga Muslim. Kejahatan ini menunjukan  kebencian terhadap Islam. Ini menunjukkan kegagalan aparat keamanan, namun juga kegagalan sosial," ujar Aiman ​​Mazyek.

 

 

 

 

 

 

 

 

Dibaca 688 kali

Tinggalkan komentar....
Dunia Islam
Alhamdulillah! Mualaf di Perancis Makin Meningkat

Alhamdulillah! Mualaf di Perancis Makin Meningkat

Meskipun Paris adalah kota pusat sekuler, hal itu tidak menyebabkan pembangunan Masjid yang merupakan tempat ibadah umat muslim terhenti.