Get Adobe Flash player
JADWAL SHALAT  Subuh 04:35 WIB | Dzuhur 11:47 WIB | Ashar 14:59 WIB | Maghrib 17:49 WIB | Isya 18:54 WIB

Dunia Islam

Subhanallah, Bocah Khalifa Islamkan Ribuan Orang Kenya

Hal pertama yang sering dia ucapkan adalah "Anda bertobat dan anda akan diterima oleh Allah Swt".

Minggu, 27 Januari 2013 14:40 trie | red|
Subhanallah, Bocah Khalifa Islamkan Ribuan Orang Kenya
Syarifudin Khalifa
Kenya,POL

ANAK kecil yang satu ini memang pantas dianggap sebagai anak ajaib. Syarifudin Khalifa namanya, anak yang terlahir dari keluarga katolik ini pada umur 1,5 tahun telah bisa menghafal 30 Juz Al-Qur’an. Subhanallah!

Anak pasangan Francis dan Domisia ini pun semakin membuat kehebohan ketika di usianya yang masih beberapa hari, menolak untuk dibaptis di Kingori Baptis Church.

Mama usinibibaptize, naamini kwa Allah na jumba wake Muhammad saw!”

Begitulah Khalifa kecil mengucapkan pada kedua orangtuanya dalam bahasa Arusha. “Ibu, tolong jangan baptis saya, saya adalah orang yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya Muhammad SAW.”

Berselang kurang lebih 1 tahun setelah acara pembaptisan yang gagal, Allah SWT makin memperlihatkan kebenaran ajaran-Nya dengan memperlihatkan kemampuannya menghafal al-Qur’an maupun sholat 5 waktu tanpa ada yang mengajarkan maupun mencontohkan.

Bocah lahiran Tanzania, Afrika Timur ini kembali mengagetkan kedua orangtua nya. Pasalnya kedua orang tua Khalifa adalah orang yang beragama katolik dan tidak pernah sama sekali mengajarkan Khalifa mengaji ataupun sholat 5 waktu.

Awalnya ketika Khalifa pertama kali melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran kedua orang tua bocah ini menganggap anaknya terkena gangguan sihir atau dikuasi setan, akan tetapi seorang tetangga mereka memberitahukan bahwa apa yang dilafalkan Khalifa merupakan potongan ayat Al-Qur’an.

Hal lain yang mengherankan yaitu kemampuan dia berbicara dalam berbagai bahasa yaitu Arab, Inggris, Perancis, Italia dan Swahili. Serta berceramah dan mengucapkan terjemahan Al Quran ke berbagai bahasa tersebut.

Hal pertama yang sering dia ucapkan adalah "Anda bertobat dan anda akan diterima oleh Allah Swt".

Maha Suci Allah telah menunjukan kebesaran dan kekuasaanya, bahwa tidak ada yang mustahil baginya.

Pada akhirnya kedua orang tua Khalifa pun mengucapkan 2 kalimat syahadat dan mengikrarkan diri menjadi muslim disaksikan Ustadz Ismael.

Tercatat bahwa ribuan orang di Kenya telah memeluk agama islam berkat dakwah yang disampaikan oleh bocah ajaib ini.

Link : http://www.youtube.com/watch?v=KTK7YCe0gmk

Dibaca 1176 kali

Pelita Online hari ini
Tinggalkan komentar....
Dunia Islam
Terjawab,  Kehalalan Donat Krispy Kreme Asal Inggris

Terjawab, Kehalalan Donat Krispy Kreme Asal Inggris

Sebenarnya permasalahan kehalalan produk donat tersebut mencuat sejak beberapa tahun lalu. Adanya isu pengunaan alkohol dalam produk glaze donat (donat berlapis gula) menjadi sorotan masyarakat.